Jumat, 27 Januari 2012

Fasilitas Khusus untuk Fans Spesial


nblindonesia.com - 27/01/2012

KALI pertama mengunjungi Palembang, Flexi NBL Indonesia menyiapkan fasilitas khusus untuk fans basket di sana. Ada empat program yang disiapkan PT DBL Indonesia selaku pengelola liga untuk fans basket di sana, Student's Day pada 30 Januari, Ladies Day pada 31 Januari, Followers Day pada 1 Februari, dan DBL's Day pada 2 Februari.


Pada hari-hari itu, fans tertentu bisa menyaksikan pertandingan secara gratis. Pada Student's Day, misalnya, para pelajar dari SD hingga SMA bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan NBL dengan gratis. Syaratnya sangat mudah. Mereka tinggal menunjukkan kartu pelajar.

Ladies Day ditujukan untuk memanjakan fans perempuan. Pada hari itu para perempuan tinggal datang ke arena pertandingan dan bisa langsung masuk. Followers Day dikhususkan bagi para follower Twitter NBL Indonesia. DBL's Day adalah fasilitas untuk para mantan pemain kompetisi pelajar terbesar di tanah air, Honda DBL Indonesia. Mereka hanya perlu menunjukkan kartu DBL untuk bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan NBL Indonesia dengan gratis.

"Ini merupakan wujud rasa terima kasih kami kepada para pencinta NBL yang sama-sama memajukan basket Indonesia. Basket Indonesia sudah berada di jalur yang tepat berkat semua pihak," terang Diri Mochammad Prasojo, event manager PT DBL Indonesia. (ru/c12/ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar