Kamis, 24 Mei 2012

Manfaat menggunakan Internet

 Jika kita berbicara tentang manfaat internet sangat banyak sekali , banyak hal-hal yang bermanfaat yang akan kita dapatkan dengan menggunakan internet , seperti :
a.       Informasi
Banyak sekali informasi yang akan kita dapatkan didalam dunia internet , segala hal informasi yang kita butuhkan akan didapat dengan memanfaatkan internet . Layanan yang dapat memberikan kita informasi , cnohnya ; Google , Yahoo , etc . Kita bisa
menemukan semua jenis data pada semua jenis topik yang kita cari. Banyak informasi yang tersedia di internet untuk hampir semua subyek yang dikenal manusia, mulai dari pemerintah dan layanan hukum, pameran dagang dan konferensi, pendidikan , kesehatan , ekonomi , bisnis , etc .
b.      Hiburan
Jika kita membahas tentang hiburan,banyak sekali hibutran yang akan kita dapatkan dengan memanfaatkan internet . dalam internet kita dapat bermain game online , dapa menonton drama , video , bahkan film yang terdapat dibioskop .
c.       Komunikasi
Dengan menggunakan internet kita dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang yang jauh . Kita dapat mengirim email kepada kerabat yang diluar kota atau bahkan yang berada diluar negeri . Kita dapat chatting bertatap muka dengan menambahkan web cam pada computer atau laptop . 

Sumber : http://vaykaa.blogspot.com/2011/10/manfaat-menggunakan-internet.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar